25+ Url Shortener Penghasil Uang

Dalam posting ini saya akan memberikan daftar 25 Website Url Shortener Untuk Membuat Uang. Setelah sebelumnya memposting Daftar lengkap situs penghasil UangSejak awal Internet orang ingin berbagi link yang menarik atau penting bagi mereka dan teman-teman mereka. Tapi kadang-kadang url yang benar-benar panjang dan jelek atau mereka memiliki hubungan afiliasi di dalamnya bahwa orang-orang ingin menyembunyikan tetapi mereka coudn't.
Dan yang memiliki pranala menyebabkan berbagi untuk drop-down, tapi kemudian website url shortener datang dan semuanya menjadi lebih mudah.
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memasukkan panjang Anda, jelek, atau link afiliasi dalam website url shortener dan menciptakan url Anda pendek dan indah benar-benar gratis.
Waktu berlalu dan webmaster menyadari bahwa mereka dapat membuat uang dengan Shortener url, dan mereka mulai membuat website url shortener mereka bahkan lebih populer, mereka mulai membayar orang untuk short url mereka.
Cara Bekerja:
Setiap kali seseorang mengklik pada link yang Anda diperpendek, Anda akan dibayar, banyak situs membayar $ 4-5 untuk 1000 pengunjung yang Anda bawa ke link Anda.
Apa Url Website Shortener Memiliki Dari Itu?
Yah mereka membayar Anda karena Anda membawa lalu lintas ke mereka, dan banyak dari pengunjung yang Anda bawa ke link Anda mungkin akan menjadi pengguna baru dan pelanggan.
Jangan khawatir, bila Anda berbagi website Anda, blog, link video ... lalu lintas akan pergi ke sumber Anda dan beberapa lalu lintas akan pergi ke situs pemendek url, dan Anda akan menghasilkan uang dengan Shortener url dan dibayar melalui metode membayar paypal atau lainnya bahwa situs web menggunakan.
20 Website Shortener Url Untuk Membuat Uang Dari:
1. AdF.ly - url layanan memperpendek gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda juga dapat merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 adalah minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.
2. Nov.io - bebas url layanan singkat yang membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda membawa Anda melalui link. Lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan seumur hidup mereka, min $ 5. pembayaran dengan Paypal.
3. Xa.ly - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan 4,50 untuk 1000 pengunjung ke link Anda. Lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20%, min $ 5. pembayaran dengan Paypal dan Alertpay.
4. ity.im - url shortening gratis layanan situs web di mana Anda bisa mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung Anda membawa. Lihat orang dan mendapatkan 5% dari penghasilan mereka, tanda $ 0,10 pada bonus ketika mereka memverifikasi alamat email mereka, tanda $ 0,15 pada bonus ketika mereka memperoleh minimal sebesar $ 1,0, minimum payout hanya $ 3 dengan paypal.
5. AdJoin.Me - shortener url gratis, mendapatkan $ 5 untuk 1000 pengunjung, Anda mendapatkan juga komisi referral 20% (seumur hidup), cashout minimal $ 5 dengan Paypal.
6. GD.IS - url shortener layanan gratis, hanya situs ini membayar Anda hanya jika seseorang membeli sesuatu melalui link anda.
7. x7z.Us - url shortening situs layanan gratis, mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung, merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%. $ 5 minimum payout dengan Paypal.
8. URLF.LY - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan 0,39 untuk 1000 pengunjung, mendapatkan komisi 20% dari referral Anda, $ 5 minimum payout dengan Paypal.
9. bc.vc - sebuah shortener url modern dan gratis yang membayar $ 4 per 1000 kunjungan, komisi referral 20%, minimum payout $ 5 melalui Paypal.
10. bee4.biz - link shortener yang membayar, dibayar sampai $ 3 per pengunjung, minimum payout $ 10, melalui Moneybookers, PayPal dan Amazon voucher.
11. iLix.in - link pendek Anda dengan ilix, mendapatkan dari $ 0,50 menjadi $ 5,00 per 1000 tampilan dari link anda, penarikan cepat melalui Paypal dan Moneybookers.
12. URLCash.net - forwarding url dan memperpendek pelayanan, anggota mendapatkan hingga 90% dari pendapatan URLCash itu. Anda juga membuat 35% dari apa arahan Anda mendapatkan!
13. yvy.me - pemendekan url layanan yang membayar Anda, mendapatkan $ 2 untuk 1000 pengunjung, $ 10 adalah minimum payout dengan Paypal.
14. eCa.ch - url shortener layanan yang membayar Anda per penjualan yang datang melalui link Anda, dan membayar Anda 10% dari komisi afiliasi Anda, mereka menggunakan Paypal.
15. adh.am - dibayar untuk mempersingkat link, mendapatkan pengunjung $ 10/1000, mendapatkan 20% dari penghasilan referral Anda, pembayaran mingguan dengan Paypal setelah Anda mencapai $ 10.
16. lst.bz - url shortener layanan gratis, mendapatkan kunjungan $ 5/1000, komisi referral 20%, payout $ 5 rendah dengan Paypal.
17. turnlinks.com - Shortner website gratis yang membayar ketika seseorang mengklik pada link Anda, mereka tidak memberikan informasi tentang pendapatan.
18. 4ks.net - url layanan memperpendek gratis, mendapatkan pengunjung $ 4/1000, 20% dari komisi referral, minimum payout $ 5 melalui Paypal.
19. Gooplu.com - url shortener bebas yang namanya asosiasi di Google, mendapatkan $ 10 untuk pengunjung link anda atau 20% dari referral Anda, pembayaran dengan Paypal.
20. o2m.in - url sederhana dan bebas Shortner layanan, mendapatkan pengunjung $ 5/1000, komisi 20% dari referral Anda, min, payout adalah $ 5 dengan menggunakan Paypal.
21. tinylink.me - Berbagi link dengan teman-teman Anda, dan setiap kali mereka ingin mengunjungi link asli yang terkunci mereka harus melengkapi tawaran untuk melanjutkan. Masing-masing menawarkan selesai membawa Anda $ $.
22. ushorten.me - Aku punya komentar dari Shaun tentang situs pemendek url disebut ushorten, yang secara eksklusif untuk layanan pemendek URL dewasa. Jika Anda memiliki konten dewasa untuk berbagi maka ini adalah alat untuk digunakan.

23. uanurl.com
24. cashyourlinks.com
25 ity.im
26 r43.com
27 blv.me


28. adfoc.us


29. linkbucks.com

Sumber: http://www.makemoneyinlife.com/20-url-shortener-websites-to-make-money-from.html

12comments :

  1. Permisi Pak Numpang Iklan : http://buma-media.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. eh, admin pernah dapet uang nya belum ?

    ReplyDelete
  3. salah satu penyedia short url terbaik untuk web download dengan pembayaran yang tinggi untuk setiap negara bergerak dalam pay per view .. silahkan mendaftar disini http://4link.in ..

    anda bisa mencobanya untuk menambah penghasilan anda payout memlaui paypal per 10 dollar denga n per tanggal 12 payout

    ReplyDelete
  4. izin coba dulu gan thanks dah berbagi

    ReplyDelete
  5. Thanks gan, sangat bermanfaat kalo berkenan kunjungan baliknya di tunggu yah di www.caramudahseo.com

    Kalo mau Nonton Kumpulan Video-video Menarik dan Populer dari Youtube silahkan disini gan BaDeDo.CoM terima kasih

    ReplyDelete
  6. mantaap, kalau yang ini cpm nya $ 0,70 tiga kali lebih besar dari adf ly

    ReplyDelete
  7. gan mau nanya. bit.ly bisa menghasilkan duit gk?

    ReplyDelete
  8. gan mampir juga ea disini cara cari uang di internet tanpa modal alias GRATIS
    www.bos-iklan.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. saya pengguna adf.ly sampe sekarang baru $2 haha :v
    lama baru nyampe $5

    http://www.budi-rezpector.com

    ReplyDelete
  10. apakah boleh memendekkan ke setiap shortner?

    ReplyDelete
  11. keren posnya, bila ada waktu mampir yukk..

    ReplyDelete
  12. gan tambahin dong www.dewaurl.com ane udah paying di sana

    bayarannya $4 per 1000 visitor di bayar pkek bank lokal bca, mandiri, dll

    ReplyDelete

Rules:

1. No Spam