Makanan yang mengandung Minyak Babi




 
 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Makanan HARAM sudah meracuni tubuh kita

Ketika pertengahan bulan februari 2012 kemarin, ketika saya pergi ke Kuningan tempat salah satu teman bapak saya menikahkan anaknya, kami yakni saya, ibu, bapak, adik dan supir setelah selesai menghadiri pernikahan, kami pun menempuh perjalanan pulang yang kurang lebih lima jam perjalanan menuju Cianjur tempat rumah kami tinggal. Di perjalanan, adzan ashar pun berkumandang dan kami pun singgah di sebuah pesantren untuk melaksanakan shalat di masjidnya, ketika kami selesai melaksanakan shalat kami pun duduk-duduk di teras masjid seraya meregangkan badan dan santai sejenak dengan beberapa obrolan hangat dengan si supir, tiba-tiba si supir menawarkan sebuah mp3 dakwah islam kepada saya, yang katanya di dalam mp3 tersebut dikupas berbagai makanan yang berbahaya yang selama ini kita konsumsi. Saya pun tertarik untuk meminta file mp3 tersebut, lewat bluetooth saya pun meminta mp3 tersebut dari handphone si supir ke handphone jadul saya, kami pun melanjutkan perjalanan seraya mengirim file mp3 tersebut karena memang butuh waktu agak lama mengirim file mp3 yang sebesar 21MB itu.
Selesai mengirim file mp3nya, handphone si supir pun saya kembalikan estafet melalui tangan ayah saya, karena memang saya duduk di kursi paling belakang sehingga jarak dengan si supir agak jauh. Tidak sabar ingin mendegarkan file mp3 tersebut, saya pun langsung putar file mp3nya dengan suara paling kencang sehingga seluruh penghuni mobil dapat mendengar suara handphone saya, rasa terkejut, heran, juga penyesalan pun tak kunjung luput dari benak kami ketika mendengarkan file mp3 ini, kok bisa seperti ini? kami pun merenung dan entah mengapa saya ditakdirkan untuk mendengarkan mp3 ini, saya yakin ini merupakan takdir Allah, Allah selalu memberi sesuatu diluar nalar hambanya alias tidak disangka-sangka, mungkin dengan saya mendengarkan mp3 ini, saya diberikan amanah agar bisa menyampaikan kembali kepada rekan-rekan semua dan saya harap rekan-rekan pun menyebarkannya kembali demi kebaikan ummat Islam, kita selalu menuggu kejayaan umat Islam, semoga dengan ini membuka mata kita bahwa betapa bahayanya makanan-makanan yang kita konsumsi selama ini.

Setelah beberapa hari kemudian, teman saya pun menawarkan file mp3 yang sama, ia dapatkan dari ibunya. Berulang kali kami pun putar file mp3 itu sampai-sampai kami hafal benar dialog yang ada didalamnya, bisa terbayang kan? betapa seringnya kami memutar file mp3 tersebut,... ^_^ setelah selang beberapa hari kami pun penasaran ingin mengetahui apakah ada juga videonya di internet, dan akhirnya teman saya pun mendapatkannya dari youtube.com, karena ceramahnya menggunakan bahasa daerah maka saya translasikan dari kedua file yang kami dapat yakni file mp3 dan Video.
Suara mp3 itu berisi dakwah seorang ustad yang menjuluki dirinya sendiri bergelar MM, alias Mantan Misionaris. Dahulu beliau adalah seorang pendeta yang bernama Matius (sekarang Ust. Rahmat Hidayat hasil searching di youtube.com) dulu sekolah Al-Kitab beliau di tujuh negara, yang pertama beliau mengambil STT (Sekolah Tinggi Theology) di Beijing, yang kedua di Belanda, ketiga di Vatikan, ke empat di Jerman, ke lima di Australia, ke enam di Venezuela, dan ke tujuh di Korea dan juga selama enam bulan beliau dididik di Amerika tepatnya di Boston untuk mengikuti strategi misionaris, kemudian sepulang dari Amerika dan tiba di Indonesia beliau bergabung dengan Dewan Gereja Indonesia dengan tugas untuk mengKristenisasikan Indonesia atau untuk menghancurkan Islam, beliau ditugaskan oleh yayasan gereja untuk menghancurkan Islam di kampung prapanca, Jakarta. Dulu beliau mengambil gelar Doktor Theology dan diwisuda di Boston, dari Indonesia ini hanya ada tiga orang yang terpilih, yang pertama adalah beliau sendiri karena beliau adalah seorang yang Cumlaude dan hafal Al-Kitab di luar kepala, kemudian yang kedua adalah Doktor Cornellius yang menembak kaki dan dada beliau dan yang ketiga adalah Doktor Johan yang memukuli beliau menggunakan besi panas dan rotan sehingga 13 tulang punggung beliau yang patah untuk mengenal Islam, 26 propinsi pernah beliau jelajahi sampai ke pelosok desa untuk mengenalkan agamanya dari pintu ke pintu, dulu beliau yang mengiming-imingi orang Islam agar orang Islam menggadaikan akidahnya masuk agama nasrani, yakni dengan uang, pakaian, beras, mie instan (sebuah merk ia sebutkan), susu dan gula pasir juga kebutuhan hidup sehari-hari, kebetulan di Indonesia ini beliau ditunjuk sebagai ketua misionaris Internasional dalam dan luar negeri dan beliau memegang wilayah Jawa barat yang dipusatkan di Sukabumi dan di Majalengka, begitu ia punya tugas untuk menghancurkan Islam di kampung prapanca Jakarta, dibentuklah satu rombongan 15 orang dibawah pimpinan beliau termasuk didalamnya doktor Cornellius dan Doktor Johan.
Selama beliau aktif disana Islam yang harus hancur oleh Yahudi dan Nasrani adalah pulau Jawa, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mengapa pulau ini menjadi sasaran utama? beliau bertanya, karena ketiga pulau ini adalah basis pesantren, yang kedua pulau Kalimantan, dan yang ketiga pulau Sumatra. Yang harus hancur oleh nasrani adalah Jawa Barat yakni suku Sunda, mengapa? karena orang sunda sulit diajak untuk menyembah Tuhannya orang Nasrani, yakni Yesus. Beliau bersumpah tidak akan mundur oleh orang nasrani, jangankan satu jengkal, satu mili pun beliau tidak akan mundur. Tentu ini merupakan nikmat Iman yang Allah berikan setelah beliau masuk Islam. Beliau mempunyai besan, dua orang jendral yang dulu menghancurkan Islam peristiwa Tanjung Priok, yakni Moerdani dan T.B. Silalahi, mungkin kawan2 mengetahui tentang peristiwa ini, dimana dalam peristiwa ini ratusan orang Islam dibantai oleh Nasrani dan juga mesjid-mesjid dilempari oleh kotoran manusia, ini peristiwa tahun 1984 saat beliau ikut andil dalam pembantaian tersebut.
Beliau menyebutkan Islam kita adalah Islam yang aneh bin ajaib karena ketika kita shalat begitu takbir "Allahu akbar", pikiran kita pun kemana-mana, otak mulai kacau!!! kenapa ini bisa terjadi? apakah shalat kita akan diterima? ucap beliau, sedangkan kita diciptakan oleh Allah dengan berjuta-juta sel yang ada di dalam otak kita, tetapi bisa terbunuh oleh Yahudi dan Nasrani. Salah satu penyebab shalat kita menjadi kacau adalah dengan makanan yang kita makan, dulu tugas beliau untuk menghancurkan Islam yang pertama dengan makanan yang dimakan oleh orang Islam harus mengandung minyak BABI, karena 90% produksi orang kafir dimakan oleh orang Islam dan 98% mengandung hewan BABI, beliau pun bertanya kepada jama'ah dengan menyebutkan beberapa merk mie instan terkenal, "Silakan gantung saya, jika makanan yang diproduksi oleh orang kafir tidak mengandung minyak BABI dan Gelatin!!!" Gelatin adalah sum-sum BABI. Beliau sangat mengetahui proses produksi makanan itu, karena sebagian pemilik perusahaan makanan yang ada di Indonesia adalah teman beliau, beliau berkata apabila kita hendak membeli makanan tolong baca dulu komposisinya, harus jelas dulu label halalnya, harus jelas dulu izin departemen kesehatannya, harus jelas dulu izin departemen kehakimannya, bayangkan apakah sampai sedetail ini apabila kita membeli makanan? yang mengeluarkan label halal bukan MUI tetapi pemerintahan departemen kesehatan yang membuat Ha Lam Alif Lam (HALAL), karena label halal belum ada undang-undangnya. Sewaktu beliau membuat perusahaan Es Krim dan Permen di departemen kesehatan tidak tercantum Lecythin dan Gelatin, maka orang Yahudi dan Nasrani mempunyai dogma tersendiri dalam Al-Kitab yakni kitab Matius dan Yohanes yakni harus "Cerdik bagaikan merpati licin bagaikan ular" dan Allah pun telah jelas berfirman dalam Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 120 bahwasanya orang Nasrani dan Yahudi tidak akan senang kepada kita orang Islam sebelum kita masuk ke dalam golongan mereka, makanya dengan berbagai cara mereka akan menghancurkan Islam.


وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ [٢:١٢٠]
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu".

Beliau langsung membahas hal-hal yang harus diwaspadai oleh orang Islam, yakni:

1. Yang pertama yang harus diwaspadai oleh orang Islam adalah Es Krim "Gantung saya kalo Es Krim yang diproduksi orang kafir yang ada di toko-toko kalau tidak mengandung minyak BABI" ucap beliau, silakan bandingkan dengan tukang Es Krim tradisional yang biasa lewat, enak mana? pastinya lebih enak yang di toko kata beliau. "Saya bekas misionaris dulu untuk mengahancurkan Islam itu dengan makanan2 yang enak di lidah manusia" ucap beliau. pastinya kita apabila memakan Es Krim yang ada di toko-toko akan ketagihan, inilah fungsi Lecythin dan Gelatin. Saya heran dengan orang Islam yang membeli produksi orang kafir. Bukan masalah kita tidak tahu bahwa Es-Krim yang dijual tidak mengandung minyak babi, tetapi kita jauh dari Al-Quran.
Hewan BABI tidak ada satu pun yang luput dari produksi orang kafir, 70% dipakai untuk makanan yang diproduksi mereka dan dijual kepada orang Islam yang 30%nya lagi dipakai untuk kosmetik yakni antara lain lipstik, bedak, lotion, odol (pasta gigi), sikat gigi, sabun, kapsul, vitamin dan campuran makanan-makanan juga termasuk minuman-minuman, termasuk kotorannya dijadikan pupuk untuk kebun-kebun kita. Beliau pernah bersama MUI dan POM melakukan penelitian di IPB, kebetulan ada yang merekam beliau dan tersebar di Jakarta, sehingga beliau dipanggil oleh MUI pusat. Ternyata setelah diteliti oleh laboraturium IPB, daging BABI ini tidak ada yang terbuang sedikit pun dari produksi orang kafir.
Kita bisa lihat saat ini "Pantas saja ummat Islam yang menuju umur 40 tahun sudah terserang berbagai penyakit mulai dari Encok, Rematik, Asam Urat, Ginjal, Darah Tinggi, Migrain, Jantung, Kolesterol, Maag, Tumor" Puasss!!! salah sendiri membeli makanan yang HARAM ucap beliau. Silakan lihat dalam Al-Quran Surat An-Nisa ayat 79 bahwasanya kata Allah nikmat apa saja yang kamu peroleh datangnnya dari Allah dan musibah yang menimpa dirimu adalah karena kesalahan dirimu sendiri, termasuk makanan yang dimakan ke dalam tubuh kita termasuk barang haram.

مَّا أَصَابَكَ مِنْ حَسَنَةٍ فَمِنَ اللَّهِ ۖ وَمَا أَصَابَكَ مِن سَيِّئَةٍ فَمِن نَّفْسِكَ ۚ وَأَرْسَلْنَاكَ لِلنَّاسِ رَسُولًا ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا [٤:٧٩]
"Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi".

Jadi kalau kita beli Es Krim tolong lihat dulu labelnya, wah ternyata ada label HALALnya, ada izin departenen kesehatannya, ada pula nomor registernya, dan apabila yakin silakan makan, saya tidak akan melarang ucap beliau. Asalkan ada yang bisa mempertanggungjawabkan terhadap label HALAL itu.
Beliau dulu pernah punya perusahaan makanan dan menempuh jalur untuk mengeluarkan label HALAL yakni prosesnya ke empat instansi, pertama ke POM (pemeriksa obat dan Makanan), kedua ke departemen kesehatan, ketiga ke departemen kehakiman, sesudah itu diberi nomor register datang ke MUI dan daftar. Secara logika ke empat instansi tersebut nongkrong gak dipabriknya? pastinya tidak! ucap beliau, maka mereka harus cerdik bagaikan merpati, licin bagaikan ular. Silakan apabila bapak dan ibu yakin terhadap label HALAL ini silakan, tetapi untuk saya dan keluarga saya yang baru ini tetap pada pendirian kami, bahwa kami tidak akan memakan makanan yang diproduksi oleh orang kafir!!! ucapnya. Tentunya ini merupakan pernyataan yang membuat saya yakin bahwa sebagian makanan yang saat ini beredar di masayarakat sangat berbahaya bagi ummat Islam.
2. Yang kedua adalah daging Ayam, coba apakah daging Ayam, Halal atau Haram? beliau bertanya, jama'ah pun menjawab "Halal", ya halal apabila menyembelihnya dengan menyebut asma Allah, sedangkan saat ini dipasar-pasar daging Ayam sudah banyak yang tidak Halal, mengapa? silakan lihat di pasar-pasar sekarang, masih banyak orang yang mengaku sebagai agama Islam sebagai pendusta-pendusta agama, cara orang yahudi sudah dipakai oleh para tukang ayam. Silakan bapak-ibu datang ke sebuah pasar di Bandung jam 12 malam, tukang ayam menyembelih Ayam bukan satu ekor tetapi ratusan, karena beliau sewaktu menjadi misionaris memberi tahu cara yang cepat untuk menyembelih Ayam kepada orang-orang di pasar dan sekarang orang-orang di pasar sudah mengadopsi cara menyembih orang kafir, cara menyembelihnya langsung dua Ayam yakni kedua leher ayam di lipat kemudian tenggorokannya digantung, lalu Ayam direndam air panas beberapa kali hingga Ayam itu mati. Bagaimana hukum Islam? ucap ustad. Itu sudah jelas Haram, sama saja kita makan bangkai, lagi pula cara menyembelih orang Islam itu harus menyebut nama Allah untuk menyembelihnya. Jadi jangan heran kalau do'a kita tidak terkabul oleh Allah dan terserang berbagai penyakit, karena didalam tubuh kita mengandung barang HARAM!. Seperti kita ketahui dalam Al-Quran surat Al-Maidah ayat 3 dan Surat Al-Baqarah ayat 173, makanan apa saja yang diHARAMkan oleh Allah, yakni Bangkai, Darah, BABI, dan binatang yang disembelih tanpa menyebutkan asmanya Allah. Lebih baik membeli Ayam hidup kemudian disembelih sendiri dengan menyebut asma Allah dan itu baru yang HALAL ucap beliau. Saat ini sudah banyak restoran-restoran yang menyediakan Ayam siap saji dan yang membelinya orang-orang Islam! ini merupakan kesalahan besar!!! Beliau pernah melarang pak menteri untuk menolak kedatangan 16 kontener daging ayam dari Amerika, tapi entah kenapa menteri pun tidak bisa melarang daging-daging Ayam itu, apa daya karena penasehat-penasehat presiden adalah orang-orang nasrani, beliau sangat mengetahui proses cara penyembelihan orang yahudi, karena beliau pernah dididik di Boston. Ayam-ayam ini datangnya dari Amerika melalui Tanjung Priok, puluhan kontainer yang isinya Paha Ayam dan Dada Ayam. Pastinya daging-daging Ayam tersebut masuk ke restoran-restoran Ayam siap saji", nah tepung untuk membungkus Ayam itu menggunakan Gelatin (sum-sum babi) dan setiap orang Amerika yang menaruh modal di Indonesia tidak boleh memakai barang yang ada di Indonesia melainkan harus dikirim langsung dari Amerika. Ini lemahnya orang Islam!!! sepatutnya kita berhati-hati dalam membeli Ayam.
Alhamdulillah selama 16 tahun terakhir ini beliau tidak pernah memakan produksi orang kafir, beliau ingin sekali memasuki Islam secara kaffah dan istiqamah alias "Sami'na wa ato'na" ucapnya, karena keIslaman beliau jauh berbeda dengan kita, jikalau kita beragama Islam itu ikut agama orang tua kita, sedangkan beliau ingin masuk agama Islam harus menderita terlebih dahulu "demi Allah!!!" beliau bersumpah, saking inginnya masuk Islam tulang punggung beliau tiga belas yang patah dan oleh anaknya sendiri di siram oleh minyak kelapa panas saking inginnya masuk Islam. Makanya sayang keIslaman yang beliau raih apabila tersentuh oleh barang haram, beliau tidak ingin do'anya terhalang oleh hijab, beliau sangat ingin do'anya terkabul oleh Allah SWT. selain itu juga kaki kiri dan dada kanan beliau pernah ditembak padahal beliau bukan tentara maupun polisi, ini terjadi karena ia bekas misionaris dan harus dibunuh, karena apabila beliau tidak dibunuh maka akan terbongkar rahasia orang nasrani. Bahkan yang sebentar lagi akan pemilu pemilihan presiden, akan tertipu kita semua, karena akan dimunculkan seorang pemimpin yang figurnya seperti orang Islam dan dibelakangnya nasrani semua, yang punya partainya juga adalah teman beliau satu gereja si "kemudian beliau menyebutkan nama seseorang tokoh politik".
3. Yang ketiga makanan yang harus diwaspadai oleh orang Islam adalah Coklat, Tolong sebelum membeli coklat baca dulu komposisinya, setiap produksi orang kafir pastinya tidak menggunakan bahasa Indonesia tetapi menggunakan bahasa Inggris, silakan beli beberapa coklat di supermaket "beliau pun menyebutkan beberapa merk terkenal" kemudian baca komposisinya, pasti ada tulisan Lecythin, Lecythin adalah lemak, minyak! gantung saya kalau ini bukan minyak babi!!!", nah awal beliau dihukum selama 18 bulan gara-gara membahas coklat "sebuah merk beliau sebutkan dan pastinya merk terkenal". Setelah selesai dihukum 18 bulan datanglah surat pembebasan dan beliau pun bebas, "Nasrani itu pintar karena mereka banyak uang, supaya saya cepat ditangkap" ucap beliau. Nah sekarang Coklat sudah banyak dipasaran silakan beli "kemudian beliau menyebutkan bebepara merk" pastinya didalam komposisinya bukan hanya Lecythin tetapi Soya Lecythin, Soya adalah kacang kedelai dan walaupun minyaknya terbuat dari kacang kedelai tetap bagi saya tidak akan memakannya, tidak mau do'a saya terhalang oleh satu hijab, ingin sekali do'a saya dikabul oleh Allah SWT ucap beliau kemudian muncul lagi Coklat dengan komposisi Lecythin Nabati alias minyaknya terbuat dari tumbuh-tumbuhan, label HALALnya jelas besar sekali, izin departemen kesehatan dan kehakimannya juga besar, kalau ibu dan bapak yakin dengan tulisan itu silakan beli saya tidak akan melarang. Dan tetap saya bersikukuh tidak akan memakannya, sayang keIslaman saya apabila tersentuh oleh barang HARAM, kemudain muncul lagi vegetable oil, yakni minyak sayur dalam mie instan, awas hati-hati, ya memang asalnya vegetable oil karena Lecythin dan Gelatin itu adalah campuran minyak dan untuk enaknya makanan yang diproduksi oleh mereka.
4. Kemudian makanan ke empat yang harus diwaspadai oleh orang Islam yang barangnya kecil tetapi bahayanya besar adalah Permen, Silakan coba permen "Kemudian menyebutkan beberapa merk permen", enak kan? beliau bertanya. "Gantung saya kalau tidak pake Gelatin dan Lecythin!". Beliau juga dulu punya pabrik permen dan tetap menggunakan sum-sum BABI dan minyak BABI ko, makanya semua permen itu enak dilidah, tidak ada permen yang tidak enak. Karena fungsi Gelatin itu selain supaya enak dilidah juga agar kita ketagihan dalam memakannya. Terutama permen "kemudian beliau mengucapkan beberapa merk permen terkenal" pastinya tercantum "Lecythin" saja, beliau pernah ceramah di Singapur tepat di dekat parik sebuah permen, pabrik yang di Singapur ini membuat pabrik di Indonesia tepatnya di "kota yang sering saya lalui apabila pulkam dari Bandung ke Cianjur". Ngeri dah,...
5. Kemudian makanan selanjutnya adalah Keju, coba keju terbuat dari apa? beliau bertanya. Pastinya terbuat dari susu murni, coba sekarang bawa susu murni satu gelas dan simpan dua jam disini, pastinya akan semakin asam dan bengeluarkan bercak diatasnya, sedangkan Keju yang berada di toko berbulan-bulan tidak basi dan menghijau? tidak bulukan dan tidak berbau? kalau memang benar keju terbuat dari susu murni. Sedangkan Gelatin atau sum-sum babi dan minyak BABI itu bisa kedalam campuran Keju, aneh orang Islam lemah! tidak ada contoh dari Rosul dimakan, apalagi keju "kemudian beliau menyebutkan salah satu merk keju terkenal" yang pabrik satu-satunya berada di Renen, Belanda dan bersebelahan dengan rumah mertua beliau. Makanya hati-hati beli Keju! Pastinya orang Islam saat merayakan hari-hari besar tidak luput dengan kue keju bukan?,... secara tidak sadar kita sudah terasuki oleh Yahudi dan Nasrani.
6. Kemudian makanan selanjutnya yang harus diwaspadai oleh orang islam adalah Dendeng, silakan cek harga Dendeng! pastinya harga Dendeng lebih mahal dari pada daging, nah ini harus hati-hati karena saat ini sudah banyak Dendeng yang dijual dipasaran dengan harga murah. Karena sudah banyak dendeng yang dijual dengan harga murah dan ternyata itu adalah daging BABI. Dulu beliau adalah anggota PERBAKIN yakni tukang memburu BABI di hutan dan hasil buruannya di jual di "kemudian beliau menyebutkan beberapa tempat di Bandung", dan beliau pun menjelaskan cara membuat dendeng menggunakan daging BABI, si daging BABI di belah kemudian jeroannya dikeluarkan, lalu dagingnya disiram menggunakan formalin supaya warnanya menyerupai daging sapi, kemudian setelah itu diiris dan diberi bumbu disesuaikan dengan rasa dendeng sapi dan setelah selesai, dititpkan kepada tukang sayur. Bukan hanya ini ucap beliau, kita ketahui bersama di berita bahwa di Jakarta puluhan kontener daging sapi yang dicampur bersama daging BABI, kemudian beberapa bulan berikutnya merebak di Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogja, Solo, Semarang tukang bakso membeli daging murah, dan coba daging apa itu? daging BABI ini dikirim dari Medan, Lampung, dan Palembang kemudian masuk ke Tanggerang kemudian di sebar oleh mereka ke berbagai daerah. Tetap waspada terhadap daging-daging ini. Kita harus tetap waspada terhadap Nasrani! apalagi program mereka pada tahun 2004, akan banyak rumah sakit dan sekolah yang bebas bayar, dan saat ini sudah muncul di Bogor sekolah dari SD sampai SMA yakni yayasan Immanuel, 426 siswanya adalah orang Islam! ini adalah kejahatan mereka yang diterapkan kepada orang Islam.
7. Kemudian yang harus diwaspasai oleh orang Islam adalah Mode/fashion, hal ini tidak termasuk kedalam bahaya makanan tetapi saya tulis karena termasuk didalam file mp3 yang saya dengar. Dari mana asalnya mode atau fashion? yakni dari Perancis dan Paris, kedua negara ini adalah negara pemasok dana terbesar ke Indonesia untuk menghancurkan Islam. Munculnya Mode ini dipakai oleh anak-anak kita, anak-anak kita yang menjadi korban, dan yang menjadi korban adalah wanita. Tidak jarang kita lihat wanita menggunakan celana Jeans yang sangat ketat bukan? juga baju yang tidak syar'i?. Silakan lihat Al-Quran Surat An-Nur ayat 31 bagaimana menutup aurat, kemudian Al-Quran surat Al-Ahzab ayat 59 bagaimana berjilbab, tetapi mengapa kita terlena dengan permainan Yahudi dan Nasrani? banyak orang yang mengaku agama Islam tapi sudah berpola pikir Nasrani. Bukan hanya anak muda tetapi orang dewasa, demi ingin nonton pertandingan sepak bola pun rela bangun tengah malam! ini kan Nasrani dalangnya, supaya umat Islam lupa dengan ibadah tahajud! tidak sadar orang Islam! perlu ditekankan bahwa Al-Quran ini adalah pedoman bagi seluruh manusia, sekaligus petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini, silakan renungkan bagi kaum wanita, kita lihat di beberapa berita saat ini semakin marak pemerkosaan, pastinya wanita-wanita yang berpakaian seksi yang diperkosa bukan wanita-wanita yang berjilbab ucap beliau. Kembalilah kepada Al-Quran kita berhijrah kepada Al-Quran, Al-Quran adalah firman Allah, Al-Quran Allah yang menurunkannya, Al-Quran Allah yang menjaganya. Di luar dari ajaran Al-Quran tidak mengajarkan kebenaran, di luar agama Islam dalah agama-agamaan.
"Beliau masuk agama Islam bukan karena kekayaan Islam, orang Islam saya pikir masih banyak yang pelit ucap beliau, masih banyak orang Islam yang membuat mesjid dengan meminta-minta di jalan menggunakan saringan di tengah jalan, itu memalukan agama sendiri! Yang melintas di jalan tentu bukan orang islam saja termasuk saya dan dibahas dalam gereja, lihat orang Islam itu miskin tidak punya apa-apa membangun mesjid saja sudah meinta-minta ditengah jalan!". Beliau masuk agama Islam bukan karena wanita cantik, tetapi beliau masuk agama Islam karena Al-Quran. Beliau masuk agama Islam hanya sendiri, anak dan istri beliau tidak ikut, mereka pulang ke Belanda ke mertua saya ucap beliau. Tapi Alhamdulillah walaupun saya masuk agama ini sendiri juga tidak membawa apa-apa, tetapi Allah maha segalanya dan sekarang saya diamanahi bidadari oleh Allah punya istri yang lebih muda dari pada istri terdahulu, silakan datang ke rumah saya di jalan pahlawan tanya saja rumah pak matius bekas pendeta ucap beliau apabila tidak percaya, istri beliau adalah orang batak, marganya tobing dan dulu agamanya dari AKBP (kristen batak protestan) siapa yg membuat agama protestan? beliau bertanya. Yakni namanya Martin luther dari Jerman, awal munculnya agama nasrani Yesus tiga jadi satu, satu jadi tiga pada tahun 325 masehi dalam konsilinike di bawah pimpinan raja romawi konstantin. Ini cikal bakalnya, maka dari itu percayalah pada Al-Quran, karena Al-Quran mengajarkan kebenaran, karena Al-kitab bukan firman tuhan, tapi firman tuhan buatan si Saul yakni seorang yahudi yang terusir sehingga ia memutuskan dirinya sebagai Rasul Paulus, silakan bawa kitab orang nasrani, biar saya yang bahas ucap beliau. Dalam Al-Kitab tidak ada satu ayat pun firman tuhan, tetapi surat kiriman dari Rasul Paulus. Ininah kebohongan-kebohongan Al-Kitab, tidak ada satu ayat pun dalam Al-Kitab yang mengatakan kalau Yesus itu tuhan, tidak ada!!! ada juga "Aku ini adalah jalan kebenaran dan kehidupan, aku utusan illah dan aku diutus oleh illah" tidak ada satu ayat pun!!! kalau ada satu ayat saja yang menyatakan bahwa Yesus itu tuhan menurut Al-Kitab, saya akan balik lagi menjadi pendeta dan misionaris dan punya gaji Rp6.700.000 per bulan pada tahun 1968 sampai 1972 ucap beliau, makanya saya ini adalah orang paling bodoh, sewaktu musuh dengan agama Islam saya datang ke gereja dan berlutut di hadapan Yesus kemudian beliau berdo'a "Bapak di dalam surga, dalam nama tuhan Yesus Kristus, saya datang dibawah kakimu Tuhan, tolong saya dan keluarga saya selamatkan dari muka bumi ini". terus terang Yesus langsung langsung menjawab do'a saya lunas hari itu juga, jangankan menyelamatkan kamu saya juga susah turun" ucap beliau.
Sampai saat ini beliau selalu menjaga wudlunya, karena beliau ingin sekali masuk islam secara kaffah dan istiqamah, saya harus "Sami'na wa ato'na" ucap beliau, beliau ingin sekali mati dalam keadaan Khusnul Khatimah dan alhandulillah sampai saat ini beliau belum pernah gugur melaksanakan shalat fardlu berjamaah di masjid, karena saya belum pernah menemukan kalau laki-laki shalat fardlunya di rumah ucap beliau, dan alhamsulillah sampai saat ini beliau belum pernah gugur melaksanakan shalat malam yaitu shalat tahajud, ini saat diijabah do'a kita, ini adalah saat paling nikmat dalam heningnya tengah malam yang sangat terasa oleh beliau, karena shalat tengah malam bukan perintah Rosul tetapi perintah Allah silakan lihat Al-Quran surat Al-Isra ayat 79, ini nikmatnya masuk Islam yang didapatkan olehnya selama ini, dan alhamdulillah sampai saat ini beliau belum pernah gugur melaksanakan shalat fardhu isya dan shubuh secara berjama'ah walaupun beliau sedang sakit dan tidak bisa berdiri, istrinya rela berkorban membayar dua orang hansip untuk mengangkat beliau untuk pergi ke masjid melaksanakan shalat berjama'ah, dan juga sampai saat ini beliau belum pernah gugur melaksanakan shalat sunat dhuha dan salawat kepada Rosulullah SAW, dan alhamdulillah sampai saat ini beliau belum pernah terserang penyakit apapun, semuanya berkat karomah dari Allah. Padahal selama ini beliau hanya tidur 3 jam dalam sehari.  
Sekian ringkasan isi dari file mp3 dan Video yang saya translasikan,... ^_^

Download file mp3:

Berbagai cara untuk menyebarkan mp3 ini pun saya lakukan mulai dari menggunakan jejaring sosial, tranfer manual ke teman dan sebagaimnya. hal ini saya lakukan agar rekan-rekan muslim tau betapa bahayanya makanan saat ini, walaupun terlihat dari komentar-komentar di web maupun yang langsung bertemu dengan saya masih ragu akan hal ini. Termasuk stok Mie Instan dan beberapa makanan lainnya yang saya punya di kostan tidak saya makan lagi, termasuk odol, sabun dan sebagainya akan segera berpindah merk.
Saya pun ingin sekali menemui Ust. Rahmat Hidayat, saya ingin sekali bertanya banyak hal, mengingat beliau ini adalah mantan misionaris Internasional. Dan setelah berbagai perbincangan hangat di jejaring sosial mengenai makanan yang berlabel HALAL, kami yakni saya, teman saya Harris dan Tris akhirnya sepakat berencana ingin menemui Ust. Rahmat Hidayat dengan hanya berbekal alamat yang beliau sebutkan di file mp3.
Hari Sabtu, 14 April 2012 merupakan hari yang sangat istimewa bagi kami karena bertemu dengan seorang ustad mantan misionaris internasional ini,  kami pun mulai mencari alamatnya langsung ke jalan Pahlawan Bandung, sesampainya disana kami bertanya kepada seorang yang berada dipinggir jalan dimana alamat pak matius mantan pendeta itu, ternyata setelah beberapa tikungan kami bertemu dengan mobil beliau, sungguh Allah memudahkan niat silaturahim kita.
Ustadz berada didalam mobil yang sedang terparkir ucap salah seorang dipinggir jalan, lalu kami pun turun dari motor yang kami kendarai dan menghampiri mobil ustadz, pada saat itu kami sampai kurang lebih pukul 11 pagi. Ternyata betul, beliau adalah ustadz yang kami cari. Saya tahu dari wajahnya karena sama percis seperti yang saya lihat di video, rasa penasaran pun hilang dan menjadi haru seketika karena melihat sosok ustadz yang sudah termakan usia di jok mobil paling depan, karena memang rekaman yang kami dapatkan adalah rekaman beberapa tahun kebelakang. Kami bertiga pun bersalaman dengan menyapa "Assalamu'alaikum ustadz", beliau pun menjawab salam kami "Wa'alaikum salam Wr. Wb. darimana ya?" dan kami pun menjawab "Kami dari UPI ustadz", dan ternyata ustadz berada di mobil ini karena hendak ingin pergi ke dokter untuk periksa kesehatan.
Kami pun sepakat untuk bertemu kembali dengan beliau bada shalat dhuhur, kami menunggu di masjid Pusdai Bandung, seraya menunggu shalat dhuhur kami menyusun beberapa pertanyaan yang akan disampaikan kepada ustadz. Setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur kami pun langsung kembali menuju rumah beliau dengan membawa sedikit buah tangan untuk beliau.
Sesampainya di rumah ustadz, kami dipersilahkan duduk diruang tamu dengan kalender yang tersimpan tepat diatas meja. Kami pun kagum, karena didalam kalender itu ternyata tercantum puluhan jadwal ustadz untuk ceramah, tertulis puluhan kota didalam kalender itu termasuk di kampung halaman saya, saya buka dan buka lagi ternyata sudah ada yang memesan beliau sampai bulan Juni, wahhh hebat,...
Kami pun dipersilahkan masuk ke kamar beliau, disanalah kami berbincang-bincang banyak hal dengan beliau. Mulai dari merk-merk makanan di toko sampai ke penjualan Ayam di pasar kami tanyakan, terurai tangisan di wajah ustadz ketika beliau bercerita mengenai pengalaman beliau berjuang dijalan Islam. Miliyaran harta sewaktu beliau di misionaris, beliau tinggalkan demi satu keyakinan yakni Islam. Alhamdulillah sampai saat ini beliau dicukupkan oleh Allah SWT. karena memang nikmat IMAN ini mahal, beliau selalu meneteskan air mata dikala kami bertanya berbagai hal, ini yang membuat semangat kami semakin membara berjuang di jalan Islam, beliau juga ketika menceritakan ceramah-ceramah beliau, ternyata selain didalam negeri ternyata beliau pun sudah ada berbagai undangan untuk ceramah di luar negeri. Mantap!
Ada pertanyaan menarik dari teman saya Harris, yang ia lontarkan kepada ustadz, yakni mengenai keHALALan makanan yang berlogo MUI, dialognya seperti ini:
Harris: "Ustadz bagaimana makanan yang sudah berlogo MUI? sedangkan menurut ustadz kan belum tentu keHALALannya, itu bagaimana ustadz?"
Ustadz: "Sekarang saya tanya, MUI lembaga bukan?"
Harris: "Iya"
Ustadz: "Di bawah pemerintah bukan?"
Harris: "Iya"
Ustadz: "Terus sekarang pajak dari rakyat larinya kemana?
Harris: "ke pemerintah"
Ustadz: "Nah, itulah jawabannya,..."
Dari dialog ini kita dapatkan bahwa untuk makanan yang berlogo MUI belum tentu shahih keHALALannya, karena MUI sendiri dibawah kontrol pemerintah. Sedangkan seperti kita ketahui pajak-pajak dari makanan-makanan itu dari rakyat (pajak penjualan makanan), sehingga apabila banyak makanan yang tidak HALAL maka tentunya akan mengurangi jumlah pajak yang masuk secara signifikan, sehingga ada indikasi MUI pun ditekan untuk mengikuti keinginan pemerintah.
 
Catatan:
Di dalam tulisan ini saya tidak menyebutkan merk produk makanan sama sekali, silakan langsung saja unduh file mp3, video maupun mengunjungi Ust. Rahmat Hidayat langsung untuk mengetahui produk-produk apa saja yang berbahaya bagi ummat muslim. Dan juga catatan ini tidak bermaksud untuk menceramahi, melarang, ataupun sebagainya,... catatan ini hanya sharing pengalaman saja, Sukron.
 
Sumber : http://www.kaze-kate.net/2012/10/Ustadz-Matius-Pengakuan-Mantan-Misionaris.html

2comments :

  1. Jalanin aja kali. Kalo menurut kita salah ya jangan ditiru, kalo bener ya silahkan tiru. Hidup mah realistis ajalah. Semakin anda ingin dekat dan tahu tentang Tuhan, semakin anda menjauh dari-Nya. Hidup harus seimbang bos, itu menurut hemat saya.
    Hargai kebijakan di tiap agama. Belum tentu agama yang kita anut benar.
    Saya juga muslim yang belajar juga tentang Hindu, Budha, Kristen Protestan, Kristen Katolik, dan masih mau mempelajari agama lainnya.
    Lebih baik kita menguatkan iman, daripada saling menjelek jelekan agama lain. Beriman tidak harus beragama. Karena saya percaya Tuhan cuma ada satu dan Tuhan tidak beragama.
    Enjoy your life. :)

    ReplyDelete
  2. Jalanin aja kali. Kalo menurut kita salah ya jangan ditiru, kalo bener ya silahkan tiru. Hidup mah realistis ajalah. Semakin anda ingin dekat dan tahu tentang Tuhan, semakin anda menjauh dari-Nya. Hidup harus seimbang bos, itu menurut hemat saya.
    Hargai kebijakan di tiap agama. Belum tentu agama yang kita anut benar.
    Saya juga muslim yang belajar juga tentang Hindu, Budha, Kristen Protestan, Kristen Katolik, dan masih mau mempelajari agama lainnya.
    Lebih baik kita menguatkan iman, daripada saling menjelek jelekan agama lain. Beriman tidak harus beragama. Karena saya percaya Tuhan cuma ada satu dan Tuhan tidak beragama.
    Enjoy your life. :)

    ReplyDelete

Rules:

1. No Spam