Contoh KTI SMA

Adeuh, pusing mau mulai dari mana setelah beberapa bulan pakum dari dunia Blogger. Ini juga terpaksa, karena salah satu adik kelas saya meminta sesuatu. Tadinya setelah lulus UN SMA dan di terima PTN mungkin mau lanjut lagi nge-Blog. Haha jadinya curcol. Emang kenyataan.

Kembali ke topik utama saya membuat postingan ini yaitu tentang Contoh KTI, ini juga saya buat karena permintaan adik kelas yang sekarang mungkin sedang pusing-pusingnya mikirin cara buat KTI, saya berkata seperti itu juga karena dulu saya juga pernah mengalami. Sampai-sampai lupa waktu. Mudah-mudahan adik-adik kelasku sekarang tidak sepusing saya dulu. Karena saya akan memberikan referensi KTI saya.

Karena keadaan waktu yang mendesak, saya tidak akan basa basi lagi. Silahkan Download Contoh KTI saya di Bawah Ini:

Password: mahpudeen

0 comments "Contoh KTI SMA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Rules:

1. No Spam