Download Duel Otak Premium Gratis

Wowwww! Satu kata yang ada di benak ketika membuka lagi blog, di mulai dari ketika melihat visitor blog yang mencapai 262.149 ketika artikel ini di buat. Angka yang lumayan fantastis untuk blog abal-abal macam mahpudeen.blogspot.com
Satu lagi yang membuat tercengang ada pemberitahuan sampe 50 coments menunggu untuk di moderasi, hah? Gak nyangka padahal apa coba isi dari blog abal-abal macam ini? Coba scroll ke bawah tidak ada yang menarik, isinya cuma curahan hati yang gak jelas.
Sudah ah, tidak ada gunanya membahas blog yang tidak bermutu ini, sekarang kembali ke laptop a.k.a topik utama yaitu Duel Otak.

Duel Otak Premium Gratis
Logo Duel Otak

Perkenalkan game yang sekarang lagi bumming-bumingnya, namanya Duel Otak.
Game apa sih? Well, game ini melatih dan juga sekaligus menguji wawaskan kita tentang segala bidang mulai dari sejarah, teknologi, musik, game, film dan masih banyak lagi. selain menguji juga untuk menambah wawasan kita tentang segala hal.
Game ini di mainkan secara online, jadi harus punya kuota ya. Dan juga di mainkan berdua baik itu secara acak maupun dengan orang yang kita kenal. Tapi biasanya main dengan orang yang kita kenal lebih mengasikan karena kalau menang bisa membully teman kita dan kalau kalah harus siap-siap di bully, ada hal yang bisa di ambil hikmah dari game ini jika kita main dengan orang yang kita kenal yaitu kita belajar mengendalikan diri dari rasa Sombong. lah pada kenyataanya game ini menurut saya 96% keberuntungan dalam menebak jawaban dan hanya 10 % yang bener-bener kita ketahui, soalnya pertanyaannya di luar logika semua.

Tapi ada satu kekurangan pada game ini yaitu game ini terbagi menjadi dua yaitu yang premium dan yang free/gratis, apa yang membedakan?
Game Duel Otak Free/Gratis banyak kekurangannya di mulai yang paling ngeselin yaitu buanyak iklan yang tentu menghabiskan kuota, dan juga pada yang free kita tidak bisa merubah avatar tapi bisa di akali dengan mengirim 5 pertanyaan ke yang ada di menu bawah ganti avatar/tampilan, nanti kita biasanya akan di kasih avatar yang random dari Duel Otak. Juga kekurangannya kalau yang free kita tidak bisa mengganti warna tampilan ya paling biru lagi biru lagi, dan tidak bisa melihat statistik akun kamu. Seperti di bawah ini:

Ya seperti di ataslah contoh tampilan akun premium!
Apa saja sih kelebihan akun premium?

  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

Tapi sayangnya kalau kita mau akun premium itu harus bayar sekitar Rp. 23.000,-

Sebenarnya saya juga merasa berdosa share ini aplikasi yang harusnya bayar Rp. 23.000,- eh ini saya mau bagi-bagi yang gratis, yang ingin download dosanya di tanggung sendiri ya. Jangan kasih ke saya, kalau tidak mau berdosa beli aja 23rb murah.

Link Download : KLIK DISINI

Cara install:
Jika sudah install game Duel Otak sebelumnya uninstall terlebih dahulu, lalu restart hp, lalu baru install game tingggal klik file yang udah di download tadi.
Jika belum install game sebelumnya tinggal langsung install game yang sudah di download tadi.

Semoga artikel tentang Duel Otak Premium Gratis ini bermanfaat, inget dosa di tanggung masing-masing.

0 comments "Download Duel Otak Premium Gratis", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Rules:

1. No Spam