Cara Memperbanyak Tweet dengan Berlangganan RSS

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara memperbanyak Tweet, walaupun sebelumnya telah memposting Cara Membuat BOT Tweet atau Auto Tweet, tapi tidak ada salahnya menambahkan lagi biar banyak. Saya Juga Sampai 200 Tweet/hari.

Sesuai judulnya Memperbanyak Tweet dengan RSS, mungkin kebanyak orang tidak tau apa itu RSS. Saya Juga Kurang Tau pengertiannya, tapi sudah bentuk dan jenisnya. Yang belum tau (termasuk saya) ayo kita cari dulu apa itu RSS?

Setelah search dan dapat laman dari Om Wiki:

RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (di antaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Singkatan ini biasanya mengarah ke beberapa
  • Rich Site Summary (RSS 0.91)
  • RDF Site Summary (RSS 0.9 and 1.0)
  • Really Simple Syndication (RSS 2.0)
Teknologi yang dibangun dengan RSS mengizinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan web (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlangganan RSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya.

Terlalu banyak Penjelasan sepertinya OK langsung saja:
Untuk Pertama Silahkan Click Dulu Daftar RSS Feed Situs Berita Terpopuler
1. Siapkan akun Twitter, (Semua orang Juga Tau)
2. Sign Up Ke TwitterFeed.com 
2. Masukan RRS web:

2. Masukan Akun Twitter

4. Selesai Juga Silahkan Tunggu Web Update Berita.

Sekian Untuk daftar RSS Ada Di Daftar RRS Feed.

Terimakasih, semoga Bermanfaat.

1 comments :

Rules:

1. No Spam